Senin, 28 September 2015

4 comments
categories: ,
Halo semua !!! , siapa sih yang engga suka sama yang namanya liburan , apalagi kalo liburannya bareng teman dekat atau keluarga , pasti deh liburan lebih seru dan berkesan . Daripada kamu makin ngiler lagi pengen liburan , mending baca cerita gue selama berlibur ke Kota Bogor yang siapa tau bisa refrensi kamu saat berlibur nanti .
Perjalanan ke Bogor
 Liburan kali ini gue bakal lakuin bersama temen - temen gue yaitu Fazri ( Apuy ) , Arief Setiawan ( Goblay ) , Muhammad Adri ( Aki ) dan Eko . Memang temen - temen gue punya panggilan yang unik - unik , tetapi kami juga sudah terbiasa memanggil satu sama lain dengan nama - nama itu .

Liburan ke Bogor Lebih Mudah dan Seru Dengan Klikhotel.com

Awalnya yang punya ide untuk berlibur ke Bogor adalah Fazri dengan tujuan sekalian hunting dan nyari cewe pastinya hahahaha , terus Fazri mengajak gue dan temen - temen buat ikut ke kota hujan , dan akhirnya kami berangkat berlima ke kota bogor dengan menggunakan kereta api ( commuter line ) .

Gue naik kereta dari Stasiun Jatinegara karena stasiun yang paling dekat dengan rumah dan motor saya titipkan di penitipan motor yang ada disekitar stasiun , pada waktu itu gue berangkat dari Jakarta ke Bogor sekitar jam setengah 6 sore , karena menunggu temen gue yang lelet bin lemot yaitu Adri yang datangnya paling belakangan .

Akhirnya kami pun berangkat ke Bogor dengan commuter line tadi , dalam perjalanan menuju ke Bogor kami butuh waktu sekitar satu jam setengah , hufffttt waktu yang lumayan apalagi kami berdiri di dalam kereta .

Daripada iseng diem saja di kereta , kami pun iseng memotret keadaan didalam kereta tanpa rasa malu hahaha walaupun suasana kereta yang penuh sesak karena pas jam pulang kantor waktu itu , dan akhirnya sampai juga di kota Bogor .
Sampai dan Saatnya Hunting di Bogor
Sampai di kota Bogor , kami langsung mencari tempat yang enak untuk nongkrong sesaat dan tujuannya adalah sebuah taman yang ada disana , setelah ke taman akhirnya kami duduk - duduk dan mulai memotret dengan kamera yang sudah dibawa tadi .

Berhubung perut sudah berdemo didalam untuk diisi makanan , akhirnya gue dan temen - temen gue mesen nasi goreng dan minuman , wahh ternyata ada cewe juga yang sedang nongkrong , dan akhirnya Fazri dan Adri menghampiri cewe tersebut dan mengajaknya berkenalan .

Singkat cerita setelah nongkrong dan hunting di Bogor , akhirnya kami memutuskan untuk pulang dan waktu saat itu sudah menunjukan jam 10 malam , berhubung memang temen - temen gue yang besoknya pada kerja , akhirnya balik ke Jakarta menggunakan kendaraan yang sama yatu commuter line .

Akhirnya setelah perjalanan sampai juga di Jakarta jam setengah 12 malam waktu itu , dan kami pun bergegas untuk kembali ke rumah menggunakan sepeda motor yang dititipkan di penitipan motor tadi , akhirnya jalan - jalan kali ini ke kota Bogor sudah berakhir .
Menjadi Lebih Mudah dengan Klikhotel.com
Setelah itu saya berpikir kalo liburan begini terus pasti repot dan ribet , apalagi kalo liburan - liburan yang akan datang gue ke tempat yang lebih jauh dan membutuhkan penginapan untuk menginap , wahh gak kebayang deh kalo nyari hotel atau penginapannya secara langsung .

Liburan ke Bogor Lebih Mudah dan Seru Dengan Klikhotel.com

Pasti ribet dan perlu tenaga juga , akhirnya gue mulai browsing di internet untuk memesan tiket hotel secara online , akhirnya gue bertemu yang namanya klikhotel.com .

Di klikhotel.com selain kita bisa dapetin tiket hotel secara online , kita juga bisa dapetin review tentang hotel yang akan kita pesan , dengan begitu bisa lebih detail dan mudah lagi untuk mendapatkan hotel yang terbaik dengan harga yang terbaik juga .

Selain itu disana juga terdapat tips - tips saat berlibur , sehingga liburan pun jadi lebih mudah dan seru pastinya !!! , akhirnya mulai saat ini gue percayain klikhotel.com untuk mempermudah liburan gue yang akan datang nanti .