Senin, 28 September 2015

Dimana Mana Ada Gojek

  No comments    
categories: 
Siapa sih yang gak kenal sama yang namanya Gojek ? pasti semua orang kenal dengan layanan ojek online ini khususnya bagi kamu yang tinggal di daerah ibukota Jakarta , pasti setiap keluar ke jalan ketemu driver Gojek .

Dimana Mana Ada Gojek

Yang bikin beda antara Gojek sama orang biasa itu jaketnya dan helmnya , Gojek biasanya memakai jaket berwarna hijau cerah dengan logo Gojek dan helm berwarna sama juga , itu juga yang bikin Gojek lebih mencolok kalo ada di jalan raya hehehe .
Gojek Nambah Banyak !!!
Makin hari pemandangan driver Gojek di jalan semakin banyak aja , mungkin karena katanya penghasilan Gojek yang lumayan besar dibandingin jadi ojek pangkalan , jadi banyak orang  yang mendaftar jadi driver Gojek dan pada akhirnya semakin banyak juga populasi Gojek di Jakarta .

Walaupun popularitas Gojek semakin besar maka semakin besar dan bertambah juga pesaingnya , dan saat ini sudah banyak pesaing ojek online yang menyerupai Gojek seperti : Grabbike , Blu - Jek dan masih banyak lagi .

Dan akhirnya semakin banyak populasi ojek online yang menjamur di Jakarta , semoga layanan ini bisa lebih maju lagi , dan semakin banyak juga orang yang menggunakan jasa layanan ini supaya tidak saling rebutan satu sama lain hehehe .
Website Gojek

0 komentar:

Posting Komentar