Minggu, 27 September 2015

Download SetanKurus.apk Gratis !!!

  No comments    
categories: 
Darimana kebanyakan orang mengakses internet dan browsing ? Yap , kini sudah banyak orang yang menggunakan smartphone android untuk mengakses internet untuk mencari sesuatu seperti tutorial , tips , trik , berita terkini atau sekedar membaca baca saja .

Download SetanKurus.apk Gratis !!!

Untuk itu gue mulai berpikir kenapa gue gak bikin aplikasi android di blog gue ini , yang tentunya bertujuan supaya orang - orang bisa lebih gampang dan mudah mengunjungi blog kesayangan gue ini , cukup lewat aplikasi android sekali klik maka langsung bisa berkunjung ke blog ini .

Dalam membuat aplikasi blog ini caranya gampang banget dan gak perlu repot tanpa harus jago coding atau kemampuan khusus di bidang IT , orang awam seperti gue aja bisa bikin sendiri dengan mudahnya dan untuk tutorialnya kamu bisa cari sendiri di mbah google hehehe .

AppsGeyser

Membuat aplikasi blog "Setan Kurus" ini gue memerlukan bantuan dari web pembuat aplikasi dan game android yang bernama AppsGeyser , disitu kita bisa bikin aplikasi dan game android dan langsung berekstensi .apk tanpa skill coding sama sekali .

Ohh iya , bagi kamu yang tertarik untuk mendownload aplikasi blog Setan Kurus ini bisa langsung mendownload aplikasinya secara gratis .
Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar