Senin, 28 September 2015

Asyiknya Belanja di Hero Supermarket !!!

  No comments    
categories: ,
Halo semua !!! , apa kabar ? semoga baik - baik aja ya hari ini , kali ini gue akan berbagi pengalaman belanja di Hero Fresh Supermarket , walaupun agak gimana gitu kalo cowo ngomongin belanja , tapi menurut gue wajar - wajar aja sih hehehe .

Hero Supermarket Logo 

Belanja adalah kegiatan yang enggak bisa lepas dari kehidupan manusia di zaman modern termasuk gue juga sebagai cowo pasti pernah ngelakuin yang namanya belanja , tempat belanja biasanya ada di pasar  , mall , pasar swalayan atau beberlanja online kayak yang lagi trend saat ini .

Tapi sekarang gue bakal berbagi pengalaman gue saat berbelanja di Hero Supermarket , semoga kamu gak keberatan matanya ya buat baca artikel gue ini .
Pengalaman Gue Belanja di Hero Supermarket
Sebenernya ada banyak tempat buat belanja di sekitar rumah gue , tetapi kenapa gue lebih memilih Hero Supermarket sebagai pilihan yang tepat buat gue berbelanja kebutuhan sehari - hari ? pasti gue udah punya alasannya , berikut ini alasan kenapa gue kepincut buat belanja disana .

Berbelanja kebutuhan di Hero Supermarket punya beberapa kelebihan yang bisa dijadiin alasan kenapa gue bisa kepincut belanja di Hero Supermarket daripada supermarket lainnya , berikut ini alasan - alasan gue memilih Hero Supermarket buat tempat belanja .
  1. Dekat dari rumah
  2. Produk yang dijual lengkap dan terjaga kualitasnya
  3. Tempatnya yang gak terlalu luas jadi gak cape buat mondar mandir nyari barang yang dibeli
  4. Susunan barangnya yang ditata rapi dan enak dilihat
  5. Harga produk yang dijual murah dan terjangkau
  6. Karyawan yang ramah dan siap sedia membantu pelanggan yang kesulitan dalam berbelanja
  7. Banyak diskon yang ditawarkan kepada pelanggan
Hero Supermarket yang sudah ada sejak 44 tahun lalu ini sangat berpengalaman dalam hal memuaskan para pelanggan yang berbelanja disana , sehingga jika berbelanja disana sangat menyenangkan dan puas juga untuk pelayanan yang ditawarkan kepada pelanggan .

http://www.herosupermarket.co.id/

Dengan banyaknya kelebihan yang ada di Hero Supermarket , gue berharap supermarket yang sudah lama berdiri ini bisa lebih maju lagi dan jangan lupa bahwa kepuasan pelanggan adalah segalanya , thanks udah baca pengalaman gue tentang belanja diatas .

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari www.herosupermarket.co.id dalam rangka memperingati HUT Hero Supermarket ke 44. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan merupakan jiplakan .

0 komentar:

Posting Komentar